Kamis, 03 November 2011

Hewan Kurban

ketika aku terlahir ke dunia ini
aku telah ditakdirkan oleh penciptaku menjadi seperti ini
aku berkaki empat
aku bertanduk, dan aku berbulu lebat.
waktu aku aku masih kecil.
aku bisa bebas berlari berlari kesana kema
kesana kemari tanpa ada yang melarang
tapi sekarang aku hanya bisa bergerank 1 meter saja
aku sekarang terikat tali
 aku tidak bisa bergerak bebas lagi
 aku hanya bisa berkata mbek, mbek ,mbek
lepaskan aku,,,,aku mau bebas
tetapi manusia hanya terdiam
suatu hari seseorang datang
dia membayarku dari pemilikku
kemudian ikatanku dilepas
aku sangat senang,,..,.,.
tapi itu hanya pikiranku saja...
aku ditarik ke sebuah mobil besar..
aku diikat kembali
kemudian aku dibawa kesebuah tempat yang suci....
yaitu di masjid...
aku sangat senang ,,,
aku diperlakukan baik disana
dan itu membuatku sangat senang....
Dua hari berlalu.....
kumandang takbir berseru dimana-mana...
Orang-orang berbahagia,,,,,
Dan hari ini adalah saat terakhirku di dunia ini,,,
kedua kaki dan tanganku diikat.....
aku hanya bisa terdiam dan terdiam
dan seseorang datang membawa parang,,,,
aku kira dia akan menyelamatkanku,,,,
tapi pikiranku salah,,,,,                                                                                                                             
aku didoakan kemudian parang itu menembus leherku
aku hanya berteriak   sakkiiiiiiiiiiiiiittttttttttt,,,,,
tapi aku sangat senang,,,,,,
karena dagingku dibagikan kepada orang miskin
dan aku sangatlah bahagia,,,
karena aku dapat berguna bagi manusia,,,,,,
karena akulah sang Kambing Kurban

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG ANAK INDONESIA

Kalian bisa membaca artikel yang bermanfaat disini
 

aku adalah anak indonesia Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo