Senin, 05 Desember 2011

KEMATIAN

Setiap orang pasti aka mengalami kematian
( surah:Ali Imron, Ayat: 185 )

         Tidak seorangpun yang akan hidup abadi di dunia ini. Tiap orang pasti akan mengalami kematian suatu hari nanti. kita tidak tahu kapan kita akan mati. Allahlah yang mengetahui hari kematian kita. Allah yang menciptakan kita , akanb abadi dan menbangkitkan kita dari kematian. Dialah satu satunya yang hidup . kita berbeda, sebagai makhluk yang akan mengalami kematian kelak.

         Oleh karena itulah, sebelum ajal menjemput kita. Mari kita berbuat kebajikan dan melaksanakan perintah perintah Allah yang terdapat dalam Firman-Nya. Kita harus berbuat baik dalam hidup kita jika ingin mendapatkan dunia dan akhirat. kita tidak boleh melukai hatti teman dan durhaka pada orang tua. bahkan kita tidak boleh benci kepada orang yang mengajar kita

         Kenapa kita di larang bertindak demikian? karena hal itu akan membawa kita bertindak dosa akan mempertanggung jawabkan di hadapan Tuhan. Oleh karena itu , sebelum ajal datang kita harus patuh pada perintah Tuhan. kita harus berbuat kebajikan dalam hidup untuk kemajuan dan peningkatan hidup di kemudian hari.

Amal sholeh tersebut merupakan bekal tatkala ajal menjemput kita. Maka mari kita berbuat sebaik mungkin sebagaimana yang Allah telah perintahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG ANAK INDONESIA

Kalian bisa membaca artikel yang bermanfaat disini
 

aku adalah anak indonesia Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo